Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tempat wisata di Lembang untuk anak-anak yang patut dikunjungi

Tempat wisata di Lembang untuk anak-anak yang bisa anda pilih untuk rekreasi dihari libur bersama keluarga. Lembang sudah dikenal sebagai salah satu situsnya Bandung dengan banyak pilihan tempat-tempat wisata yang seru dan menyenangkan.

Ada banyak tema dan spot yang bagus seperti wisata alam, wisata edukasi, hingga petualangan yang seru dengan pemandangan yang indah tentunya instagramable banget lho. Kawasan wisata Lembang berada di atas dataran tinggi yang menyebabkan suhu udara  sangat bagus, adem, dan sejuk. Serta tempat wisata di Lembang anak-anak juga memiliki area dan spot yang sangat bagus. Ini karena pepohonan hijau dan kebun teh di sekitarnya. Selain di Lembang anda juga bisa melihat Tempat Wisata pantai yang Lagi Hits di Padang.

Untuk memilih Tempat wisata di Lembang untuk anak anak tidak perlu repot mencarinya, disini kami akan memberikan beberapa ulasan dan tempat yang sangat di rekomendasikan untuk mengisi liburan bersama anak-anak anda. 

Yuk kita mulai, kali ini Liburankita.com akan merekomendasikan beberapa tempat wisata untuk anak-anak yang berada di Lembang Bandung, dan juga kami akan memberikan sedikit info tentang alamat/lokasi wisata ini berada dan biaya tiket masuk ke tempat tersebut : 

1. The Great Asia Africa

Tempat wisata di Lembang untuk anak anak yang pertama adalah  The Great Asia Africa menjadi objek wisata Lembang yang seru untuk dikunjungi bersama anak-anak anda, disana terdapat kombinasi antara pariwisata dan pengajaran modern.

10 Tempat wisata di Lembang untuk anak-anak yang patut dikunjungi
Bisa dikatakan tempat ini merupakan theme park dengan tema negara-negara Asia dan Afrika. Oleh karena itu, di dalamnya terkandung keindahan arsitektur dan budaya dari negara-negara Asia dan Afrika.

Untuk Informasi yang lebih detail anda bisa mengunjungi ulasan tentang Wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung.

Harga tiket masuk The Great Asia Africa

Rp 50.000

Lokasi: Jalan Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

2. The Lodge Maribaya

Selain wisata di atas ada juga The Lodge Maribaya yang juga terkenal. Destinasi wisata ini juga memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi.

The Lodge Maribaya
Wisata alam ini menawarkan berbagai aktivitas yang menyenangkan untuk dinikmati bersama si kecil, dari berkemah atau glamping hingga naik balon udara. Tentunya kegiatan tersebut menjadi momen yang tak terlupakan bagi anak-anak.

Harga Tiket masuk The Lodge Maribaya

Senin-Jumat : Rp 20.000
Sabtu-Minggu : Rp 25.000

Lokasi : Jalan Maribaya No. 149/252 RT03 / RW15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

3. Jendela Alam

Jendela Alam  adalah Tempat wisata di Lembang untuk anak-anak yang kami rekomendasikan untuk dikunjungi. Karena di dalamnya terdapat berbagai kegiatan yang dapat mengajarkan anak tentang hewan dan tumbuhan.

Jendela Alam
Mulai dari berkebun, memanen buah dan sayur, melihat peternakan ayam, menangkap ikan, menghargai berburu. Selain itu, ada juga kegiatan di luar ruangan untuk anak-anak supaya meningkatkan kreatifitas dan imajinasi anak-anak kita.
Berbagai kegiatan tersebut tentunya akan membuat anak-anak sangat senang,bahagia dan ceria saat bermain disana.

Harga Tiket Jendela Alam 

Senin-Jumat : Rp20.000 
Sabtu-Minggu : Rp25.000 

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri KM. 54,5, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

4. Dago Dream Park

Dago Dream Park yang sangat populer di kalangan  para wisatawan. Tempat ini sangat viral karena ada begitu banyak tempat modern juga instagramable yang bisa di jadikan sebagai background foto anda. Dari area karpet Aladdin, Up House, sepeda gantung, dan lain sebagainya.

Dago Dream Park

Harga Tiket masuk Dago Dream Park

Senin-Jumat Rp30.000 pada 
Sabtu-Minggu Rp35.000

Lokasi: Jalan Dago Giri KM. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

5. Lembang Park & Zoo

Salah satu daya tarik untuk liburan Anak-anak anda yang mesti dikunjungi adalah Lembang Park & Zoo. Objek wisata ini mempunyai kebun binatang yang besar dengan standar internasional.
Lembang Park & Zoo
Di sini Anda dapat memperkenalkan anak-anak dengan berbagai jenis hewan. Selain melihat aneka satwa, anak-anak juga bisa berkeliling menggunakan skuter sewaan atau naik perahu di danau buatan.

Harga tiket masuk Lembang Park & Zoo :

Senin-Jumat : Rp40.000 
Sabtu-Minggu : Rp50.000

Lokasi: Jalan Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

6. Fairy Garden By The Lodge

Fairy Garden By The Lodge ini adalah tujuan wisata yang sangat populer karena resor ini memiliki tema tema fairy tail. Jadi seluruh tempat ini di konsep dan dirancang khusus seperti desa tempat tinggal para bidadari atau peri.
Fairy Garden By The Lodge
Di area seluas sekitar 2 hektar ini, terdapat enam spot dengan tema yang berbeda. Dari tema Peri Bunga, Peri Air, Peri Hutan, dan sebagainya.


Nantinya, anak-anak bisa menyewa kostum untuk dipakai selama berada di tempat wisata ini, dijamin anak-anak akan ceria dan bahagia. karena tempat ini akan menjadi kenangan dan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka.

Harga Tiket masuk Fairy Garden 

Rp 35.000

Lokasi: Jl. Maribaya No.KM. 3, RW.9, Cibodas, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

7. De’ Ranch

De 'Ranch sudah tidak asing lagi bagi wisatawan yang berlibur di Lembang, ini adalah salah satu tempat yang sangat bagus untuk di kunjungi bersama keluarga.

De’ Ranch
Tempat wisata ini tidak hanya populer di kalangan anak-anak saja, tetapi juga orang dewasa, karena tempat ini memiliki daya tarik yang kuat sekali, karena disana kita bisa menunggang kuda di area padang rumput hijau yang sangat luas, apalagi suasana di sini memang sengaja dibuat dengan tema koboi, sehingga membuat momen liburan kita tidak terlupakan.

Harga tiket masuk De’ Ranch 

Rp 26.000

Lokasi: Jalan Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391

8. Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha adalah salah satu pusat penelitian astronomi paling terkenal di Indonesia dan sering muncul dalam film anak-anak.

Observatorium Bosscha
Tempat wisata di Lembang untuk anak anak ini adalah wisata edukasi tentang dunia astronomi.

Anak-anak dapat melihat keindahan benda-benda langit, melihat rasi bintang, cara kerja teropong Zeiss, dan banyak lagi.

Harga tiket masuk Observatorium Bosscha

Siang hari Rp 15.000 
Malam : Rp 20.000 

Lokasi: Jalan Peneropongan Bintang No.45, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

9. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland adalah tempat wisata yang patut dikunjungi bersama keluarga, tempat wisata ini masih belum banyak orang mengetahuinya, yang pastinya tempat ini sangat menarik dan unik yang membuat Anda ingin mengunjunginya bersama anak-anak Anda.

Lembang Wonderland
Lembang Wonderland memiliki konsep dunia negeri dongeng atau fantasi, banyak sekali spot foto unik yang Instagramable, dan pasti nya anak-anak anda akan senang melihat pemandangan atau mungkin mereka berfantasi dan berimajinasi, diantara tema-tema yang dimilikinya antara lain, area magic forest berupa rumah pohon yang unik, area taman eskrim, area sweet Filed, dan zona kampuang salju atau bisa di sebut juga zona Snow Village.

Jadi kalau anda berkunjung ke Lembang Wonderland ada beberapa tempat dengan tema dan spot yang berbeda dan bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi saat menghabiskan waktu libur anda.

Harga Tiket masuk Lembang Wonderland 

Rp 35.000

Lokasi: Jalan Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. 

10. Farmhouse Lembang

Dan yang terakhir Tempat wisata di Lembang yang bagus untuk anak anak adalah Farmhouse Lembang. Tempat ini memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi, seperti Rumah Hobbit, Mini Zoo, taman bunga, miniatur dari negara-negara Eropa.

Selain itu kalau anda sudah puas mengekplor seluruh kawasan farmhouse, tiket yang anda bayar pada saat masuk tadibisa di tukarkan dengan minusman susu murni.

Harga tiket masuk farmhouse Lembang

Rp30.000

Lokasi: Jalan Raya Lembang Tidak.  108, Gudang kahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Itu rekomendasinya Tempat wisata di Lembang untuk anak anak yang dapat Anda kunjungi bersama anak-anak Anda, jadi tunggu apalagi, tentukan pilihan anda, destinasi mana dan tempat wisata mana yang harus anda kunjungi ketika libur bersama anak-anak anda.

Semoga tempat wisata di atas bisa menjadi pilihan yang seru ya!

Posting Komentar untuk "10 Tempat wisata di Lembang untuk anak-anak yang patut dikunjungi"