Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Ranch Mega Mendung Cisarua Bogor Liburan Asik Bersama Keluarga

Anda sedang merencanakan liburan ke Puncak?  Coba kunjungi The Ranch Mega Mendung Cisarua Bogor, jika Anda penat dengan aktivitas sehari-hari, mungkin sudah saatnya berwisata, The Ranch Puncak bisa menjadi pilihan yang menarik. Selain itu, tempatnya tidak terlalu jauh dari Jakarta, sehingga Anda bisa mengajak keluarga untuk berkunjung di akhir pekan.

The Ranch Mega Mendung Puncak Bogor
source: Radarbogor.id

Sebagaimana yang kita tahu The Ranch Lembang Bandung terletak di pegunungan, suasananya sangat sejuk dan alami,  memang sudah terkenal sebelum The Ranch Mega Mendung, karena dia lebih dulu ada dari pada yang di Bogor.

Namun bisa dikatakan bahwa The Ranch Cisarua Puncak jauh lebih lengkap dari pada The Ranch Lembang. The Ranch Mega Mendung ini menawarkan tempat wisata yang mempunyai tema atau konsep perternakan. Ini adalah kesenangan yang luar biasa yang dapat dinikmati oleh anak-anak ,keluarga, teman, dan kolega.

Selain itu, kawasan ini juga memiliki lokasi yang  strategis yang membuat area lebih mudah diakses. Jika Anda berencana ke sana, baca dulu ulasan dari kami liburankita.com tentang The Ranch Puncak, Cisarua Bogor, seperti lokasi, harga tiket masuk, fasilitas yang di dapatkan dan lainnya.

Lokasi dan Rute The Ranch Mega Mendung Cisarua Puncak

  • Lokasi The Ranch Mega Mendung : Jl. Raya Puncak Gadog No.KM, RW.5, Kopo, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
  • Lokasi Peta : Maps

Ranch Puncak terletak di area yang mudah dijangkau.Berlokasi di Jalan Raya Puncak Gadog No.KM, RW.5, Kopo, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasi yang strategis ini menjadikannya salah satu destinasi wisata Puncak yang baru ini pantas untuk dikunjungi.

Anda bisa mengikuti rute yang diatas atau GPS dari google Map sampai anda  menemukan Cimory Riverside. Setelah itu lanjutkan perjalanan anda sekitar satu kilo meter.  Sebagaimana yang kita tahu, dan sangat terkenal kalau di akhir pekan jalan mau ke puncak Bogor ini pasti macet, Biasanya, orang-orang  menggunakan Ranch Puncak sebagai tempat peristirahatan sejenak saat jalanan macet, karena The Ranch Puncak ini memiliki tempat parkir yang sangat luas, yang sebenarnya bisa menampung hingga 600 mobil.

Jangan khawatir tersesat, karena petunjuknya sudah jelas.  Anda juga bisa mengandalkan aplikasi Google Maps jika ingin ke sana. Google Maps juga dapat membantu memberikan rute alternatif.

Untuk menuju lokasi ini sebaiknya menggunakan mobil pribadi saja agar lebih mudah, nyaman dan santai. Dikarenakan jalannya mulus dan beraspal bagus sehingga mudah dilalui kendaraan baik itu motor, mobil, bahkan bus. namun anda juga harus berhati-hati karena anda akan melewati jalan berliku, berbelok dan mendaki seperti jalan pegunungan biasanya.

Jam buka The Ranch Mega Mendung Cisarua Bogor

  • Senin - Jumat 09.00 - 21.00 WIB 
  • Sabtu - Minggu 08.00 - 21.00 WIB

Harga Tiket Masuk The Rancj Mega Mendung Puncak Bogor

  • Harga Tiket Masuk The Ranch Mega Mendung : Rp20.000
  • Biaya Parkir : Motor Rp 2.000, Mobil Rp 5.000

Menikmati Wahana di Ranch Pucak

Ada banyak wahana yang siap dinikmati bersama keluarga, Ada banyak bangunan bergaya Belanda, klasik dan sangat elegan.  The Ranch Cisarua ini memiliki tema Eropa abad pertengahan. Namun, ada juga rumah yang unik seperti rumah permen.Jangan khawatir kekurangan photo booth saat berlibur di sini.

Wahana yang bisa Anda nikmati di The Ranch Mega Mendung Puncak Bogor :

Berkeliling dengan Kuda

The Ranch Megamendung yang mirip dengan yang ada di Lembang. karena bisa menunggang kuda namun kalau di Bogor ini menggunakan konsep kostum  dengan kostum ala Eropa kuno yaitu kostum Robin Hood.

Berkuda di The Ranch Mega Mendung
source: kainarashakura.blogspot.com

Harga ditetapkan untuk berkeliling dengan kuda sekitar Rp 25.000 sekali jalan di area The Ranch. jika ingin menyewa kostum, harganya sekitar Rp 75.000. Jadi selain ada di Lembang, di Bogor juga menawarkan menunggang kuda. Masih banyak wahana lain yang memungkinkan para tamu untuk bermain sambil belajar.

Belajar Memanah

Selain berkeliling, ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah memanah dan biayanya juga diperkirakan mencapai Rp.  Hanya 20 ribu.

Memanah Di The Ranch Puncak
IG: @theranchcisarua

Rumah Kelinci

Anda juga bisa melihat rumah kelinci untuk memanjakan anak-anak anda, karane di rumah kelinci ini terdapat banyak nya binatang kelinci yang imut-imut kecil, dan menggemaskan, dijamin anak anda sangat senang, bermain dengan kelinci sambil memberi makan kelinci tersebut, biaya masuk ke Rumah Kelinci ini sekitar Rp 25.000 per orang, ini udah termasuk makanan kelinci.

Rumah Kelinci The Ranch Cisarua

Mengamati Hewan Ternak

Selain Rumah kelinci anda juga akan menemukan berbagai hewan ternak, ini pastinya menambah kebahagian buat anak-anak anda, karena bisa melihat dan memberi makan hewan ternak dari dekat, pasti nya akan menjadikan pengalaman yang berkesan buat anak-anak anda, beberapa di antaranya seperti  sapi, domba merino, kuda poni ikan, dan bintang ternak lain nya.

Taman Bunga Indah

Selain bangunan bergaya Belanda, bunga berwarna-warni akan membuat Anda lupa bahwa Anda sedang berada di Indonesia. bisa berfoto disana.  Namun, pastikan bunga-bunga ini harus dijaga, diharapkan jangan memetik dan merusak bunga yang ada disana.

Fasilitas yang ada di The Ranch Mega Medung Bogor ini

Mempunyai tempat parkir yang sangat luas di sini dan tertata dengan rapi seperti jalur keluar masuknya kendaraan sudah diatur sedemikian rapi. Untuk kaum difabel ada fasiliats khususberupa kursi roda. Tersedia juga berbagai outlet dan kedai untuk pengunjung yang ingin berbelanja, Toilet, Musholla, dan lain-lain.

Dan akhirnya inilah informasi yang dapat kami berikan untuk anda tentang Tempat wisata The Ranch Mega Mendung Cisarua Bogor. Kalau anda ingin berlibur atau melepas penat, dengan menghirup udara segar Puncak Bogor sambil menunggang Kuda, disini lah tempatnya dan sangat di rekomendasikan.

Kalau anda suka dengan informasi ini silahkan share ke media sosial anda dan Selamat Berakhir Pekan.

Posting Komentar untuk "The Ranch Mega Mendung Cisarua Bogor Liburan Asik Bersama Keluarga"