Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Little Venice Kota Bunga Puncak bogor | Tiket, Fasilitas & Lokasi

Little Venice merupakan sebuah obyek wisata puncak yang tepat berada di kota bunga puncak Bogor, provinsi Jawa Barat. Wisata yang berasal dari Negara Belanda, ini menawarkan berbagai kelebihan dan fasilitas menarik bagi para wisatawan. Dimana di sini tersedia berbagai destinasi wisata menarik seperti taman bermain anak-anak, café, toko souvenir, hingga ruang relaksasi yang dapat Anda temukan disini.

Wisata Little Venice Kota Bunga Puncak bogor

Salah satu daya tarik utama Little Venice adalah ruang relaksasi yang unik dengan mini gondola. Dimana kawasan ini berbentuk sebuah taman kecil yang menyerupai Venice sebuah kota cantik Di Italia. Di ruang ini Anda bisa melakukan berbagai kegiatan pernak-pernik seperti bersantai di tepi sungai, berfoto-foto, hingga kegiatan yang lebih menarik lagi yakni naik gondola seperti yang ada di Kota Venice. Hal ini membuat ruang relaksasi Little Venice semakin unik dan menjadi satu lagi daya tarik utama dari destinasi wisata ini.

Kelebihan lain yang bisa kamu dapatkan saat mengunjungi Little Venice ini adalah adanya aneka ragam makanan dan cemilan yang tersedia disini. Di sini Anda bisa menikmati aneka hidangan berbuka puasa yang enak, hingga aneka hidangan makanan tradisional, berbagai jajanan, hingga cemilan yang bisa dinikamati samping di tepi danau dengan pemandangan yang indah.

Nah itu tadi ulasan singkat tentang obyek wisata Little Venice, Kota Bunga Puncak Bogor. Wisata ini menawarkan tiket masuk dengan tarif terjangkau, fasilitas yang menarik dan beberapa daya tarik menarik lainnya yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke sini. Sebagai informasi, Little Venice buka hari Sabtu – Minggu dari pukul 08.00 – 17.00 Wib. Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera kunjungi obyek wisata yang bisa melengkapi liburanmu di Kota Bunga Puncak Bogor.

Wisata Little Venice Kota Bunga Puncak bogor | Tiket, Fasilitas & Lokasi


Harga Tiket Masuk Little Venice Kota Bunga Bogor

Tarif tiket masuk Little Venice Kota Bunga Bogor adalah:

– Dewasa: Rp25.000/orang
– Anak-anak (2-12 tahun): Rp15.000/orang
– Anak di bawah 2 tahun: Gratis

Tidak disarankan untuk membawa makanan atau minuman dari luar, karena di dalam obyek wisata ini menyediakan berbagai cemilan dan makanan enak lainnya yang bisa Anda nikmati saat berkunjung.

Lokasi dan Rute Little Venice Kota Bunga Bogor

Little Venice Kota Bunga Bogor terletak di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Lokasinya berdekatan dengan Taman Impian Jaya Ancol dan Mall of Indonesia. Untuk sampai ke sini, dari arah Jakarta bisa anda tempuh melalui jalan Tol Jakarta-Merak dan keluar di tol Serpong. Setelah itu anda bisa menuju ke Little Venice dengan melewati jalan Raya Serpong dan jalan Raya Serpong Baru. Dari sana anda bisa menaiki angkutan umum Trans Serpong dan turun di terminal Ciledug Raya. Dengan angkutan umum lain, anda bisa turun di terminal Cisauk atau Ciledug. Dari terminal-terminal tersebut anda bisa menyewa angkutan khusus atau naik bis umum yang berhenti di Little Venice Bunga Bogor.

Lokasi : Batulawang, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Map : Google Maps

Wisata Little Venice di Bogor

Little Venice adalah sebuah wisata air di Bogor, Jawa Barat, yang unik karena ada jurang alam air di dalamnya. Wisata air ini memiliki sejumlah jembatan batu yang menghubungkan pulau-pulau yang berbeda. Di antara pulau tersebut ada sebuah desa yang dikelilingi oleh sungai. Di tempat ini, pengunjung dapat melihat pemandangan indah, berlayar di kano, menikmati hidangan khas lokal, dan berfoto ria. Kalau ingin berwisata ke sini, wisatawan dapat membeli tiket masuk untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada.

Wisata ini juga menyediakan berbagai aktivitas, mulai dari olahraga air, piknik, hingga mengunjungi berbagai wahana lain, seperti kolam renang, taman bermain, taman laut, dan lain sebagainya. Wisata ini berada di Kota Bogor, kurang lebih 10 km arah selatan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Memasuki kawasan wisata, pengunjung akan mendapati hamparan taman bunga yang membentang luas, dan ada juga beberapa kios tempat pengunjung dapat menyewa kano untuk menikmati suasana di air. Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai hiburan anak, seperti kereta kuda, ayunan, dan sebagainya.

Little Venice merupakan destinasi wisata air yang indah dan romantis di Bogor. Di sini, para wisatawan dapat melihat pemandangan alams dan menikmati suasana liburan alam bersama keluarga maupun sahabat. Pengunjung juga dapat berbelanja di stan-stan yang ada di sana dan mencicipi berbagai sajian kuliner lokal yang lezat.

Wahana Little Venice Kota Bunga Bogor

Little Venice Kota Bunga Bogor adalah wahana permainan anak yang berlokasi di desa Nangewer, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Di sini para pengunjung dapat menikmati kenikmatan air bersama keluarga dan teman-teman. Dengan pemandangan alam dan udara sejuk, para pengunjung dapat bersantai di dekat pantai. Berbagai permainan-permainan air mungkin pengalaman yang akan Anda nikmati. Anda dapat berlayar-layar di atas kapal kecil dan meluncur melalui sungai di antara tebing-tebing. Berbagai macam kegiatan lainnya juga tersedia seperti Wahana bermain Sepeda Air, Banana Boat, menaiki Gondola, Perahu Naga, Bubble Ball, Perahu Karet, mengadakan piknik, dan berperahu. Little Venice Kota Bunga Bogor juga menyediakan paket wisata yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati pengalaman yang berbeda dari menikmati alam.

Harga Tiket Masuk & Wahana Little Venice Kota Bunga Bogor


Fasilitas Little Venice Kota Bunga Bogor

Little Venice Kota Bunga Bogor memiliki berbagai fasilitas bergengsi untuk menjamin pengalaman menikmati kota bunga yang sempurna bagi para tamu. Fasilitas ini termasuk akses gratis ke pusat kebugaran 24 jam, pusat kesehatan, pusat pijat, sebuah kolam renang luar ruangan, sebuah lounge bar, hotel berbintang, toko serba ada, pusat relaksasi, pusat konferensi dan lainnya. Fasilitas lainnya termasuk juga pintu-pintu masuk dari taman-taman yang mengelilingi area tersebut, lapangan golf, dan banyak lagi. Juga ada beberapa kafe dan restoran yang menawarkan berbagai macam kelezatan yang akan membayangkan para pengunjung. Selain itu, Kota Bunga Bogor juga menyajikan sebuah taman air yang menawarkan keindahan taman air yang menakjubkan. Fasilitas lainnya yang ditawarkan Kota Bunga Bogor adalah sebuah taman layang-layang, berbagai pertunjukan menarik, tempat untuk berbelanja, dan sejumlah lainnya.

Kota Bunga Puncak, Bogor adalah daerah yang paling disukai oleh para pecinta wisata alam. Kota Bunga Puncak memiliki sebuah tempat wisata yang populer, yaitu Little Venice. Little Venice adalah sebuah taman air yang dihiasi dengan patung kepingan gambar pesona Eropa. Ada beberapa lokasi yang menarik untuk dituju.

Little Venice menawarkan berbagai tiket masuk dengan harga yang berbeda-beda. Tiket untuk dewasa seharga Rp. 50.000 dan untuk anak-anak Rp. 30.000. Tiket tersebut sudah termasuk masuk ke berbagai wahana yang ada di Little Venice, seperti wahana waltz boat, wahana bioskop mini, dan lainnya.

Selain tiket masuk, Little Venice juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya bagi pengunjungnya. Anda bisa menikmati berbagai jenis makanan dan minuman segar di toko makanan atau beristirahat di ruang ber AC. Ada juga ruang rekreasi yang dilengkapi dengan peralatan olahraga seperti bola basket dan sepeda gunung.

Little Venice memiliki lokasi yang sangat strategis, karena dekat dengan taman nasional dan juga berbagai tempat wisata alam di sekitarnya. Di Little Venice Anda dapat menikmati pemandangan gunung dan danau di sekitar kota.

Jadi baik bagi Anda yang ingin menghabiskan p sehingga Anda bisa menikmati suasana kota bunga nya bogor dengan lebih dekat. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai wahana dan fasilitas yang tersedia di Little Venice. Jadi, jika anda mencari tempat wisata di Kota Bunga Puncak Bogor, Little Venice adalah pilihan yang tepat.

Posting Komentar untuk "Wisata Little Venice Kota Bunga Puncak bogor | Tiket, Fasilitas & Lokasi"