Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Devoyage Bogor, Tempat Wisata ala Eropa yang Lagi Viral

Devoyage Bogor adalah tempat wisata ala Eropa yang lagi viral dan sangat populer sejak dibuka pada tahun 2018 di bulan April. Berlokasi di daerah Nirwana Residance, Bogor Selatan, Jawa Barat, tempat ini memiliki beberapa fasilitas menarik yang mengundang para wisatawan untuk berkunjung.

Devoyage Bogor menawarkan berbagai spot foto yang instagramable, seperti bangunan unik bernuansa Eropa, lorong-lorong atau pemandangan jalan-jalan yang ada di Eropa, Terdapat juga berbagai  miniatur Landmark yang ada di Negara Eropa yang terkenal seperti Menara Eiffel, Kincir angin Belanda, dan Sungai Venezia Italia, Wisatawan yang berkunjung akan merasa seolah-olah sedang berada di negara Eropa.

Devoyage Bogor, Tempat Wisata ala Eropa yang Lagi Viral

Kemudian, tidak hanya tempat foto, namun juga ada banyak spot makan yang menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, di sana terdapat Warung khas Devoyage yang menyajikan beberapa makanan khas Eropa seperti chicken cutlet, beef pastrami sandwich, BBQ dan lain-lain dengan rasa yang khas dan menarik. Semuanya bisa dinikmati dengan harga yang masih berada di kisaran harga rata-rata.

Selain itu, Devoyage Bogor juga dilengkapi dengan beberapa jenis permainan yang menyenangkan, seperti naik Gondola atau perahu Kano, Ferris wheel, memanah ala Robin hood untuk melatih ketangkasan, permainan petualangan seperti rumah labirin, ATV, dan masih banyak lagi. Tentunya tempat ini menjadi destinasi yang sempurna untuk liburan bersama keluarga maupun teman.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Devoyage Bogor, masuknya hanya dikenakan biaya sebesar 40.000an. Bagikan informasi ini kepada keluarga dan teman-temanmu agar mereka tahu tentang tempat wisata ala Eropa yang lagi viral ini dan bisa bersantai di sana dengan menikmati segala keindahan yang ditawarkan.

Keunikan Devoyage Bogor

Kalau kita berbicara tentang keunikan dari objek wisata devoyage ini, maka anda pasti akan banyak menemukan keunikan-keunikan yang ada di kawasan ini, pasti nya keuniakan yang bernuansa Eropa.

Miniatur Menara Eiffel Paris

Tak kalah menariknya di kawasan ini ada tempat spot poto yang sangat instagramable banget, yaitu sebuah latar atau miniatur landmark dari Negara Prancis yaitu Menara Eiffel Paris, yang sengaja di bikin semirip mungkin, seolah-olah wisatawan yang berkunjung kesini, berasa di Paris. Dan pastinya bagi anda yang suka berswafoto dan suka mengabadikan momen yang indah, pasti anda akan kepincut dan ingin berpoto dengan latar menara Eiffel ini.

Devoyage Bogor, Tempat Wisata ala Eropa yang Lagi Viral

Kincir Angin Belanda

Selain Miniatur Menara Eiffel, anda juga akan menemukan pemandangan yang begitu indah, bangunan yang terkenal di salah satu negara di Eropa, yaitu Kincir Angin Belanda. Kincir angin ini dibuat persis dan semirip mungkin dengan yang ada di Negara Belanda. Sehingga dapat menyajikan pemandangan yang menarik, dan membuat perasaan kita berada di kampung Belanda. Dan pastinya ini juga spot poto yang paling bagus juga dan sangat instagramable.

Sungai Ala Venezia

Nah di sungai buatan ala Venezia ini anda akan merasakan sensasi berkeliling kampung di aliran sungai dengan menaiki perahu Kano atau Gondola. Pemandangan ini sama persis apa yang ada di daerah Venezia, dengan ini wisatawan sangat dimanjakan dengan pemandangan ini, mereka bisa berswafoto dengan keluarga, pasangan, dan teman-teman.

Devoyage Bogor, Tempat Wisata ala Eropa yang Lagi Viral


Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor

Harga tiket masuk Devoyage Bogor adalah

Rp. 30.000,- per orang (weekday),

Rp.40.000 per orang (weekend dan hari libur nasional)

Anak-anak umur diatas 2 tahun sudah dikenakan biaya tiket.

Jam Buka Devoyage Bogor

Wisata Devoyage ini mulai di buka dari jam 09:00 pagi sampai jam 18:00 sore setiap hari.

Fasilitas Devoyage Bogor

Seperti tempat wisata lainnya, Devoyage Bogor ini juga mempunyai fasilitas yang cukup lengkap mulai dari tempat parkir, toilet, Mushalla, restaurant ala-ala Eropa, wahana permainan anak-anak, perahu Kano atau Gondola, dan masih banyak lagi.

Lokasi Devoyage Bogor

Devoyage Bogor berlokasi Jl. Bogor Nirwana Residence Jl. Indigo Raya, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135, Indonesia

Maps : Google Maps

Wahana Devoyage Bogor

Wahana Devoyage Bogor menawarkan berbagai macam pilihan aktivitas untuk wisatawan. Meliputi erahu Kano atau Gondola, ATV,  perahu Angsa Gowes, becak mini , pemancingan anak Rumah Air, dan  masih banyak lagi. Berwisata ke  Devoyage Bogor tidak akan mengecewakan para wisatawan yang datang sangat senang dengan perjalanan mereka.

Pada akhir tahun 202018, salah satu tempat wisata yang paling lagi populer di Bogor adalah Devoyage. Devoyage adalah kawasan permainan ala Eropa yang berlokasi di Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Devoyage menawarkan berbagai permainan, suasana dan rasa Eropa yang unik ke seluruh pengunjung.

Di Devoyage, pengunjung dapat menikmati berbagai macam macam permainan dengan alasan yang berbeda. Mulai dari permainan anak-anak seperti permainan labirin, Mandi Bola, permainan memanah ala Robin Hood dan masih banyak lagi.

Selain itu, Devoyage juga menyelenggarakan acara musik dan tari bergaya Eropa yang bisa dinikmati dengan kualitas suara dan tampilan panggung yang ramah lingkungan.

Selain itu, di Devoyage Anda juga dapat menikmati berbagai macam barang makanan unik seperti roti dan cokelat dari Swiss, dan pavlova dari Prancis.

Untuk merayakan liburan Anda dapat menikmati wisata Devoyage sepanjang masa liburan atau weekend anda. Dengan suasana dan atmosfer Eropa yang unik, Devoyage adalah salah satu tempat pariwisata Bogor yang paling menarik dalam beberapa tahun terakhir.

Anda ingin ke Eropa tapi budget blom mencukupi ? jangan kuwatir anda bisa bekunjung ke kampung ala Eropa yang ada di tempat wisata Devoyage Bogor ini.

Posting Komentar untuk "Devoyage Bogor, Tempat Wisata ala Eropa yang Lagi Viral"