Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung | Trip Paling Hits dan Populer yang Wajib di Kunjungi

Wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung merupakan tempat wisata yang paling hits dan sangat populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Tempat ini sangat direkomendasikan bagi anda yang suka traveling keluar negeri, karena di sini anda akan menemukan miniatur duplikat tempat wisata dari beberapa Negara, mulai dari Landmark negara-negara Asia, Afrika dan Timur Tengah.

Wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung

Sebagai pilihan tempat wisata kekinian di Bandung Great Asia Africa menampilkan miniatur berbagai destinasi populer dari berbagai negara di Asia dan Benua Africa. Selain Indonesia ada landmark terkenal dari Korea Selatan, India, Thailand, Jepang dan banyak lagi dari negara di Timur Tengah dan Afrika. Jadi kawasan ini juga cocok sebagai Tempat Wisata untuk anak-anak yang ada di Lembang Bandung ini.

Dengan mengunjungi tempat ini Anda akan merasa seperti sedang berada di salah satu negara tersebut. Tempat ini terlihat seperti langkah awal bagi siapa saja yang ingin berkeliling dunia, karena dengan berkunjung ke The Great Asia Africa Lembang ini anda akan mendapatkan bayangan, salinan dan kondisi kawasan tersebut sebelum anda berkunjung ke daerah aslinya.

Tempat ini juga merupakan salah satu tujuan wisata paling sukses di Bandung karena konsepnya yang menarik. Jika Anda menyukai budaya Jepang disini ada miniatur atau duplikasi dari kuil Fushimi Inari Taisha yang terkenal di Dunia. Bukan hanya arsitekturnya semuanya didesain sebagus mungkin, mirip dengan bentuk aslinya. Ini bagus untuk siapa saja yang mencari tempat yang sangat Instagramable didaerah Lembang Bandung ini.

Spot Terbaik dan Daya tarik The Great Asia Africa yang luar biasa

The Great Asia Africa adalah taman hiburan terbesar di Bandung. Daya tarik destinasi wisata ini adalah keindahan arsitektur dan budaya negara-negara yang ada di Asia dan Afrika. Jadi wisatawan yang ingin berkeliling dunia tidak perlu mengeluarkan banyak uang, hanya dengan mengunjungi tempat wisata ini dirasa sudah cukup. 

Daya tarik The Great Asia Africa yang luar biasa

Wisata Alam yang Asri

Selain reputasinya sebagai pariwisata modern yang lagi hits The Great Asia Afrika ini juga menjadi pilihan wisata alam yang mempunyai area yang luas dengan daya tarik alam yang hijau di sekitarnya, mempuyai dataran tanah yang berbeda-beda ada yg tinggi dan ada yang rendah. Selain itu udaranya sejuk jauh dari pusat kota.

Wisata Keluarga untuk semua kalangan Umur

Tempat ini bisa menjadi tujuan wisata keluarga yang cocok untuk segala usia mulai dari anak-anak, dewasa dan juga  lansia. Karena tempat ini ramah terhadap semua usia mereka menyediakan fasilitas khusus untuk lansia. 

Wisata Edukasi untuk pembelajaran mengenal budaya Negara lain

Daya tarik lain dari The Great Asia Africa ini adalah banyaknya nilai pendidikan atau wisata edukasi dengan konsep yang menyenangkan. Anda bisa belajar tentang budaya Asia dan Afrika melalui arsitektur bangunan di sana. 

The Great Asia Africa

Tentu saja ada banyak tempat dan spot yang bagus tersedia di sini mulai dari area Indonesia, Korea, Thailand, Jepang, india, Afrika, hingga Timur Tengah. Di sini Anda bisa mendapatkan stok foto dari berbagai latar belakang yang sangan cantik dan indah.

Mencoba Pakaian tradisional dari berbagai Negara

Wisatawan tidak hanya bisa berfoto dan jalan-jalan tetapi juga bisa menyewa pakaian tradisional dari berbagai negara seperti Lehenga Choli dari Rajasthan India. Pakaian ini sering dikenakan di pesta pernikahan atau acara khusus di India. Setelah menyewa pengunjung dapat mengambil foto langsung di area miniatur kota Jaipur. 

Tak hanya India, anda juga bisa mencoba pakaian Tradisional seperti pakaian tradisional dari negara Korea, Jepang, Thailand, Afrika dan Timur Tengah, anda bisa memilih pakaian tradisional mana yang anda inginkan.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa

Pengunjung membayar tiket masuk seharga Rp 50.000 per orang, sudah termasuk voucher minuman panas atau dingin yang anda dapat tukarkan 1 kali saja. Anak-anak umur di atas 2 tahun di kenakan biaya tiket masuk, dibawah 2 tahun gratis.

Dan harga fasilitas berbayar yang ada di kawasan wisata :

  • Jasa Photographer : mulai dari Rp.20.000
  • Sewa Pakaian Tradisional : Rp.50.000,-  Rp.125.000
  • Permainan Gyomo Kingyo Sukui : mulai dari Rp.10.000
  • Vespa Mini : Rp.25.000
  • Gondola : Rp.10.000 (lansia, ibu hamil, dan disabilitas gratis )
  • Parkir : Rp.3.000 - Rp.10.000

Fasilitas dari The Great Asia Africa Lembang

Diantara fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Wisata ini demi kenyamanan pengunjung di lokasi ini, menyediakan fasilitas dasar seperti Toilet, Musalla, Gazebo tempat beristirahat, Taman Bermain untuk anak-anak, Food Court, Workshop kerajinan, jasa photografer, Gondala atau Kereta Derek untuk naik dan turun kawasan wisata The Great Asia Africa yang berada di lembang ini. 

Gondola The Great Asia Africa

Selain itu disini juga ada animal park, kebun binatang mini, dan yang tak kalah penting nya ada fasilitas khusus untuk lansia dan penyandang disabilitas seperti lift, jalur jalan kaki dan kursi roda, dan yang tak kalah pentingnya pasti di setiap objek wisata nya harus punya tempat spot foto yang instragramable banget, untuk berselfie ria, ataupun foto bareng keluarga, teman, dan rombongan.

Lokasi The Great Asia Afrika Lembang Bandung 

Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia. 
Map : Disini

Jam Operasional 

  • Weekday 09.00-18.00 WIB.
  • Weekend 08.00-18.00 WIB.

Rute perjalanan menuju lokasi The Great Asia Africa

  • Kalau anda dari kota Bandung anda jalan menuju Jl.SetiaBudhi  terus Ledeng sampai anda melewati Jl. Raya Lembang tak lama dari itu anda akan sampai di gerbang The Great Asia Africa Lembang. 
  • Kalau anda memilih jalur tol, anda harus keluar lewat pintu Tol Pasteur menuju Jl. Sukajadi lanjut ke Jl. SetiaBudhi terus Ledeng dan ketika anda sudah di jalur Jl. Raya Lembang tak lama lagi anda akan sampai di gerbang The Great Asia Africa.

Tips dalam berkunjung ke tempat wisata The Great Asia Africa

  • Siapkan fisik anda dalam keadaan sehat dankuat untuk bisa mengelilingi The Great Asia Africa karena zona nya yang sangat luas. 
  • Hindari datang pada saat weekend karena supaya tidak ramai danpadat pengunjung. 
  • Datanglah saat cuaca cerah supaya anda bisa mengeksplore semua zona, kwasan danwahana yang ada di dalam lokasi wisata ini. 
  • Jika membawa lansia dan ibu hamil selalu manfaatkan fasilitas khusus kereta gratis untuk ke area tempat wisata tanpa cepek-capek jalan kaki, karena itu pasti sangat melelahkan. 
  • Pakailah sepatu olahraga supaya anda merasa nyaman untuk berkeliling kawasan ini.

Demikianlah informasi dari kami liburankita.com berikan kepada anda mengenai tempat wisata The Great Asia Africa yang ada di Lembang Bandung ini. pastinya tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak- anak,keluarga, Teman dan lain-lain untuk menikmati sensasi keliling dunia tanpa harus keluar negeri. selamat berlibur dan jangan lupa selalu jaga kesehatan.

Jika anda suka dengan artikel ini silahkan share dan bagikan kepada teman-teman anda melalui sosial media anda.

Posting Komentar untuk "Wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung | Trip Paling Hits dan Populer yang Wajib di Kunjungi"